Sabun Bayi Untuk Kulit Kering


Bagi anda yang memiliki bayi di rumah memang akan membuat susana rumah menjadi hidup. Tangisan dan tawanya akan menemani anda setiap harinya. Jika bayi and sehat, pasti tawa akan terus berjalan. Namun jika sang bayi sakit, tawa tersebut akan diganti oleh suara tangisan. Merawat bayi adalah hal yang susah gampang. Bagi yang belum pernah merawat pasti akan mengalami sedikit kesusahan, namun anda tidak perlu kahwatir, pasalnya terdaat jasa perawatan bayi dimana anda bisamenitipkan bayi di sana.

Namun anda juga harus mempertimbangkan perkembangan bayi. Biasanya bayi dalam penitipan kurang perhatiaan dari keluarga. Maka dari itu sebisa mungkin ketika memiliki buah hati lebih baik dirawat sendiri. Tak hanya kasih sayang dan perhatian yang menjadikan bayi tersebut berkembang dengan baik dan sehat. Perlengkapan dan kebutuhan sang bayi perlu diperhatikan pun. Seperti pakaian, bedak, sabun dan lain-lain.

Ketika anda kurang perhatian kepada pelengkapan bayi yang dibutuhkan dapat menybabkan pola kesehatan bayi yang kurang sehat. Terutama pada sabun yang setiap kali digunakan ketika membersihkan kulit bayi. Namun anda juga harus memperhatikan bahwa tidak semu jenis sabun cocok untuk segala jenis bayi. Beberapa kulit bayi sensitif oleh beberapa jenis sabun. Bahkan kulit bayi bisa menjadi kering karena sabun yang disediakan tidak cocok dengan kulitnya. Anda perlu mengetahui Sabun bayi untuk kulit kering.

Cara Memilih Sabun Bayi Untuk Kulit Kering
Biasanya orang tua memilih sabun bayi dengan kandungan keasamaan yang cocok untuk kulit bayi. Pemilihan tingkat keasaman ini perlu diperhatikan dengan benar-benar. Pasalnya tingkat keasaman akan mempengaruhi kulit bayi anda, dan jika pemilihannya salah akan menimbulkan efek yang cukup mengkhawatirkan. Yang perlu anda perhatiakan pertama yakni kandungan basa, kandungan ini bisa membantu menghilangkan kotoran dengan baik. Kemampuan ini bisa didapatkan jika takaran basa pada sabun terbilang aman atau sesuai takaran. Namun jika kandungan yang ada melebihi takaran hal ini tentu akan berdampak pada kondisi kulit bayi anda. 

Sabun yang memiliki kandungan basa biasanya berbentuk padat. Kulit bayi cenderung mudah berkeringat dan kotor. Penggunaan sabun jenis ini akan membantu membersihkan kulit. Kandungan basa di dalamnya mampu membersihkan kulit dengan baik dan mudah untuk dibilas, umumnya sabun jenis ini menghasilkan banyak busa. Namun bukan berarti sabun ini idak memiliki efek samping bagi kulit. Efeknya memang berbeda bagi masing-masing jenis kulit, sehingga efeknya juga tergantung dari kondisi kulit bayi anda. Umumnya efek yang ditimbulkan diantaranya yakni kulit menjadi kering, bahkan kasar. Maka pemilihan sabun jenis ini harus diperhatikan dengan sangat baik bagi para ibu maupun ayah.

Selain kandungan basa pada sabun, anda juga harus tahu kandungan asam lemah pada sabun bayi. Kandungan asam lemah ini memiliki keunggulan tersendiri yakni rendah dalam tingkat iritasi pada kulit. Sabun jenis ini sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki bayi dengan kulit yang masih sangat halus. 

Anda bisa menemukan produk sehat dan terbaik di kuntoem. Seperti Kuntoem Head-to-Toe Nourishing Wash adalah sabun untuk badan dan rambut dan mengandung ekstrak botani dan organik essential oil yang mampu membersihkan kotoran pada rambut serta badan dan tidak pedih di mata, jadi ini aman banget buat dipakai sama si kecil bahkan bayi yang baru lahir. Jangan sampai ketinggalan produk dari kuntoem ini. Langsung belanja produk kuntoem dan lihat juga: Kuntoem Produk Harian Bayi dan Anak

Post a Comment

0 Comments